Dwi Widya's


Suka Cita…Semoga Penuh Berkah

Posted in Hikmah oleh Dwi Widya pada November 17, 2009

Subhanallah, pagi ini luar biasa bahagia. Setelah beberapa hari merasa agak sulit tersenyum. Tapi sekaligus sedih karena tidak bisa bergabung pada kebahagiaan di hari H.
Pertama, ‘saudari kecilku’, insya Allah akan menggenapkan separuh diennya akhir pekan depan,
Kedua, sohib semasa SMA, teman bermain di OSIS dan Pramuka, terakhir, kami dipertemukan lagi dalam satu amanah di markas dakwah kami tercinta, juga insya Allah akan menggenapkan setengah agamanya di akhir pekan depan.

Saudari-saudariku tercinta, semoga Allah memudahkan, semoga Allah selalu melimpahkan rahmatNya dan menyelimuti dengan keberkahan.

Ya Allah, Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta kepada-Mu, bertemu dalam taat kepada-Mu, bersatu dalam dakwah kepada-Mu, berjanji setia untuk membela syariat-Mu. Ya Allah, kokohkanlah ikatan ukhuwahnya, kekalkanlah cintanya dan tunjukillah jalan-jalannya. Penuhilah hati-hati ini dengan cahaya-Mu yang tidak pernah pudar. Lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan keimanan kepada-Mu dan keindahan bertawakal kepada-Mu. Hidupkanlah hati kami dengan ma’rifat kepada-Mu. Matikanlah kami dalam keadaan syahid di jalan-Mu. Sesungguhnya Engkaulah Sebaik-baik Pelindung dan Sebaik-baik Penolong. Ya Allah, kabulkanlah. Yaa Allah, dan sampaikanlah salam sejahtera kepada junjungan kami, nabi Muhammad saw, kepada para keluarganya, dan kepada para sahabatnya, limpahkanlah keselamatan untuk mereka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: